Vivo Y33s Dengan Kamera 50 MP Resmi Dikeluarkan Di Indonesia

Vivo Y33s Dengan Kamera 50 MP Resmi Dikeluarkan Di Indonesia

Vivo Y33s Dengan Kamera 50 MP Resmi Dikeluarkan Di IndonesiaVivo baru saja meluncurkan seri Y terbaru di Indonesia yaitu Vivo Y33s. Ponsel ini membawa tagline “ALL FUN IN ONE” disebut dengan itu karena Vivo Y33s dibuat untuk menunjang aktivitas sehari- hari penggunanya. 

Dalam Vivo Y33s kami memahami konsumen menginginkan gadget yang praktis yaitu hanya dengan satu genggaman untuk menunjang semua aktivitas dan kegiatan mereka. 

Vivo Y33s dibekali dengan baterai 5000mAh, kamera 50MP. Spesifikasi layar Vivo Y33s dengan layar seluas 6,58 inci. Smartphone ini hanya hadir dalam satu varian saja, yaitu yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Memiliki jaringan GSM / HSPA / HSDPA / 4G LTE. dimensi smartphone 164,26 x 76,08 x 8,00mm, berat Vivo Y33s 182 gram, bisa Dual Sim Card. Jenis layar Vivo Y33S IPS LCD.

Kamera depan Vivo y33s 16MP  sedangkan kamera belakang 50MP,2MP,2MP dengan fitur night mode,portrait,photo,video,panorama,live photo,slow-motion,time-lapse,pro dan DOC . 

Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di samping . memiliki dua warna yaitu mirror black dan midday dream . 

keunggulan dalam smartphone Vivo Y33s adalah  desainnya yang sangat menarik. Bisa dikatakan smartphone ini menarik karena desainnya yang diusungnya mirip dengan kebanyakan desain smartphone kelas flagship,setiap sisi sisi nya tidak benar tumpul akan tetapi masih ada lekukan . ketebalannya hanya mencapai 88mm,bahkan baterai 5000mah tidak mempengaruhi ketebalan dari gadget ini . 

Dalam dua warna yang cukup menarik ini,di midday dream memiliki tekstur halus yang terkesan seperti taburan di permukaannya sedangkan mirror black yang memunculkan kesan elegan pada smartphone .

Dengan layar yang cukup besar anda dapat menonton film,bermain game atau pun menatap layar smartphone dalam waktu yang lama tanpa harus takut mata menjadi sakit atau pun perih . Terlebih lagi di smartphone canggih ini terdapat notch kecil dan rasio screen – to – body pada layarnya yang mencapai 90,6 persen.Gadget ini memiliki baterai yang jumbo dan memiliki support 18W fast charge . vivo juga menambahkan sebuah fitur  baru yaitu VEG yang mampu menangani dan mengatur penggunaan baterai secara efisien.Terdapat 4 buah lensa kamera pada body vivo y33s . 3 buah di belakang body vivo y33s sedangkan satu lagi di depan. Dalam tiga kamera yang terdapat di belakang body vivo terdapat satu kamera yang beresolusi sebesar 50MP.Vivo membuat lensa 50Mp ini untuk konsumen yang doyan berfoto ria dan videografi.Kedua lensa yang terdapat di belakang body vivo yang satu nya dapat menghasilkan foto atau video yang natural sedangkan satu lagi berfungsi untuk memotret objek dalam jarak dekat.Beralihlah di kamera depan,kamera depan yang memiliki resolusi foto 16 MP dapat digunakan untuk selfie atau memotret pada night mode atau tempat yang sangat minim cahaya.